Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 19 November 2021, 14:50 WIB
Last Updated 2021-11-19T09:30:22Z
BojonegoroViewerViral

Pelas Crispy, Kuliner Yang Lagi Ngehits Di Bojonegoro



BOJONEGORO - Berkunjung ke bojonegoro, kurang lengkap rasanya, jika tidak mampir ke OTS caffe dan resto, yang ada di jalan sukowati, desa ngampel, kabupaten bojonegoro. Resto baru berdiri di tahun 2021 ini, sudah banyak sekali di kunjungi para pecinta kuliner. Mulai dari lokal bojonegoro hingga luar kota seperti tuban dan lamongan.

Selain masakannya yang khas, resto yang di desain identik dengan suasana jawa ini, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner tradisional. Resto dan caffe OTS ini, menyajikan beberapa menu sambelan jawa.

Para pelanggan mengaku, menu sambelan di resto OTS ini rasanya sangat enak dan sesuai dengan masakan jawa. Ditambah lagi suasana di resto sangat nyaman. Selain itu untuk harganya pas sesuai dengan isi kantong.

Di tempat ini, anda dapat menikmati makanan yang lagi hits di kalangan anak muda di bojonegoro. Yaitu pelas crispy. Makanan dengan bahan dasar jagung muda ini, di goreng dengan bumbu pendukung dan tingkat kematangan yang pas, sehingga menghasilkan rasa crispy.

Bagaimana? Anda tertarik datang ke tempat ini? Untuk satu porsi pelas crispy beserta nasi dan sambal hanya dipatok harga 5 ribu rupiah saja.