Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, November 19, 2021, 15:05 WIB
Last Updated 2021-11-19T09:30:48Z
Pojok PituViewerViral

Persinga Ngawi Juara Group M Liga 3 Jatim



NGAWI - Poin sempurna ditorehkan persinga Ngawi setelah memastikan diri sebagai juara group M liga 3 jawa timur. Dalam 4 pertandingan penyisihan laskar ketonggo julukan persinga selalu memetik kemenangan hingga menorehkan 12 poin.

Asisten pelatih persinga Ngawi, ichwan wicaksono mengaku bangga dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya. Disisi lain juga menjadi kebanggan tersendiri bagi para pemain, pelatih, managemen, ceo hingga suporter persinga Ngawi. Diakuinya selama penyisihan ini ia memastikan para pemainnya untuk terus fight di setiap pertandingan. Bahkan sejak menit-menit awal pertandingan.

Hal tersebut terbukti dari tiga pertandingan berhasil mencetak gol di menit awal. Di pertandingan terakhir saat melawan Bojonegoro FC, persinga juga berhasil mencatatkan gol mulai babak pertama dimenit-menit awal. Hingga akhir pertandingan juga terus gencar melakukan serangan, hingga skor terakhir 3-1 atas Bojonegoro FC.

Sementara itu pelatih Bojonegoro FC yanuar andika mengakui kekalahannya melawan persinga. Walaupun sudah berjuang hingga titik terakhir, para pemainnya tidak bisa meraih kemenangan. Kendati demikian, ini menjadi pengalaman berharga bagi timnya.

Yanuar juga menambahkan, jika para pemain Bojonegoro FC masih tergolong masih cukup muda. Penyisihan dalam liga 3 jatim ini juga sebagai ajang untuk memproyeksikan kesiapan pemain di kompetisi pekan olahraga provinsi (porprov) jawa timur ke VII tahun depan. Diakuinya memang masih cukup banyak evaluasi yang harus dilakukan dan beberapa perbaikan tim.