Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, November 4, 2021, 15:33 WIB
Last Updated 2021-11-04T08:43:31Z
BojonegoroTubanViewerViral

Pencarian Dihentikan Sementara, Petugas Dirikan Posko Darurat



TUBAN - Pencarian terhadap korban perahu terbalik ini, masih terus dilakukan, tim sar gabungan tuban dan bojonegoro, di lokasi terbaliknya perahu penyeberangan di sungai bengawan solo desa ngadirejo, kecamatan rengel, kabupaten tuban. Petugas menerjunkan puluhan personil untuk menyusuri aliran sungai menggunakan perahu karet.
 
Pencarian dilakukan hingga radius 4,5 kilometer dari lokasi terbaliknya perahu. Selain itu, petugas juga melakukan pencarian dengan berbagai teknik di sekitar lokasi.
 
Namun, pada rabu sore pencarian dihentikan sementara, mengingat kondisi  arus sungai yang deras dan lokasi kejadian yang gelap. Pencarian akan kembali dilanjutkan pada kamis pagi.
 
Sementara itu, petugas gabungan mendirikan posko ante mortem. Posko ini didirikan sebagai pusat informasi dan pengaduan masyarakat serta pengumpulan data korban selamat maupun korban yang belum ditemukan.
 
Hingga rabu malam, data korban yang belum ditemukan sebanyak 6 orang. Sedangkan korban selamat sebanyak 10 orang.
 
Diberitakan sebelumnya, perahu penyeberangan tradisional terbalik di sungai bengawan solo bersama seluruh penumpangnya pada rabu pagi. Perahu ini menyeberang dari arah tuban menuju bojonegoro, mengangkut belasan penumpang.