Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, November 4, 2021, 15:32 WIB
Last Updated 2021-11-04T08:41:17Z
Pojok PituViewerViral

Satpam Malah Mencuri 3 Unit Proyektor Sekolah Yang Di Jaga



NGAWI - Petugas satreskrim dari polsek ngawi kota berhasil mengamankan seorang petugas keamanan (satpam) sekolah sd muhamadiyah 1 paron ngawi. Pelaku yakni predian kristiyansyah (30) tahun warga jl. Trunojoyo, kelurahan margomulyo, kecamatan,kabupaten ngawi. Pelaku tak lain adalah satpam sekolah setempat.

Pelaku baru bekarja sebagai satpam sekolah sejak bulan januari tahun 2021. Oleh pihak sekolah selain ditugaskan sebagai satpam, juga sebagai petugas kebersihan. Namun kepercyaan yang diberikan oleh pihak sekolah malah dimanfaatkan oleh pelaku.

Pelaku yang mengetahui kondisi sekolah sepi karena memang malah melakukan aksi pencurian dengan sudah tiga kali menggambil 3 unit proyektor milik sekolah. Selain itu, berdasar informasi dari pihak sekolah, sebelumnya pelaku juga sempat mengambil sejumlah uang yang ada di dalam kotak amal infaq yang diperuntukkan untuk membeli telpon seluler.

Kasus pencurian yang dilakukan oleh oknum satpam sekolah ini telah ditangani pihak polres ngawi. Pelaku dijerat dengan pasal 362 kuhp, ancaman 5 tahun kurungan penjara. Pelaku juga telah dimasukkan di ruang tahanan sattahti polres ngawi.