Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, November 1, 2021, 15:57 WIB
Last Updated 2021-11-01T09:02:02Z
BojonegoroViewerViral

Persibo Siap Jadi Tuan Rumah Babak Penyisihan Liga 3 Jatim 2021



BOJONEGORO - Sebagai satu dari empat belas klub sepak bola di jawa timur yang dipercaya menjadi tuan rumah babak penyisihan liga tiga jawa timur 2021, tim panitia pelaksana pertandingan persibo bojonegoro telah melakukan sejumlah persiapan. Mulai dari surat pernyataan kesanggupan penyelenggaraan pertandingan tanpa penonton, ijin penyelenggaraan pertandingan dari aparat keamanan, hingga surat rekomendasi dari tim satgas covid-19.
 
Supardi, ketua panitia pelaksana pertandingan persibo bojonegoro, menjelaskan, secara administrasi, persibo sudah siap menjadi tuan rumah. Selain persyaratan administrasi, sejumlah persiapan lainnya yang sudah dilakukan adalah kelengkapan fasilitas sarana dan prasarana yang ada di stadion letjen sudirman. Mulai dari ruang ganti tim, ruang pengawas pertandingan, hingga kelengkapan yang ada di dalam lapangan pertandingan.
 
Sementara sarana lain yang ada di dalam lapangan pertandingan seperti tribun penonton kelas V-I-P, lampu genset, papan skor hasil pertandingan, hingga kursi tempat pemain cadangan dan official tim, serta sejumlah perlengkapan lainnya. Persibo bojonegoro akan mengawali menjadi tuan rumah ini pada tanggal 4 november 2021 besok. Sementara tim persibo sendiri akan menggelar laga perdana pada tanggal 7 november 2021 mendatang melawan tim sepakbola persegres putra, gresik.
 
Supardi menegaskan, dari sekian persyaratan yang diwajibkan dalam penyelenggaraan pertandingan sepak bola liga tiga jawa timur 2021 ini, pihaknya masih menyelesaikan satu persyaratan yang hingga hari ini masih belum clear. Yakni surat rekomendasi ijin penyelenggaraan pertandingan dari pihak kepolisian resort bojonegoro. 

Pihaknya berharap dalam siswa waktu beberapa hari kedepan sebelum kick off, pihak aparat kepolisian resort bojonegoro sudah menerbitkan surat tersebut. Sehingga perhelatan laga kasta tiga persepakbolaan di jawa timur ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Selain tanpa penonton, penyelenggaraan pertandingan sepak bola kasta ketiga tahun 2021 jawa timur, yang akan kick off pada tanggal 3 november 2021 ini, juga akan digelar secara ketat dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan covid-19 . Sehingga diharapkan selama berlangsung jalannya pertandingan sepak bola liga tiga jawa timur ini tidak menimbulkan kemungkinan cluster baru penyebaran dan penularan virus covid-19.