Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, November 13, 2021, 13:58 WIB
Last Updated 2021-11-13T09:44:04Z
Pojok PituViewerViral

Persinga Ngawi Bekuk Nganjuk Ladang 3-1



NGAWI - Meski tidak didampingi oleh pelatih gusnul yakin, persinga ngawi berhasil memetik poin penuh dalam lanjutan liga 3 jawa timur setelah menundukkan tamunya nganjuk ladang dengan skor 3-1. Ketiga tim gol laskar ketonggo ini di cetak pada babak pertama.

Yakni oleh rachmad sucipto melalui tendangan penalti pada menit ke 3, dan dua gol di sarangkan oleh sang kapten slamet hariyadi pada menit ke 16 dan 36. Sedangkan satu-satunya gol dicetak oleh nganjuk ladang oleh wahyu ashari pada menit ke 53 di babak kedua.

Diketahui, pelatih persinga ngawi gusnul yakin terpaksa tidak dapat mendampingi anak asuhnya pada laga ini setelah mendapat kartu merah pada saat pertandingan melawan persepon ponorogo. Sehingga selama jalannya pertandingan ini persinga didampingi oleh asisten pelatih ichwan wicaksono.

Meski memiliki penguasaan bola yang cukup banyak pada babak pertama, serangan persinga ngawi mulai kendor di babak kedua. Sehingga ini mampu dimanfaatkan nganjuk ladang yang mayoritas diisi oleh pemain muda di usia 18-19 tahun dengan mencuri satu angka di pertandingan ini. Gol ini juga menjadi satu-satunya gol nganjuk ladang yang sudah melakoni 3 kali pertandingan di penyisihan group m liga tiga jawa timur.