Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, November 9, 2021, 14:42 WIB
Last Updated 2021-11-09T08:29:00Z
BojonegoroViewerViral

Petugas Gabungan Di Bojonegoro Terus Lakukan Pencarian Korban Hilang



BOJONEGORO - Petugas tim sar gabungan hingga hari ini masih terus berupaya melakukan pencarian korban perahu tenggelam. Sebelumnya perahu penyeberangan sungai bengawan solo tenggelam di perbatasan kabupaten tuban dan bojonegoro. Tepatnya di desa semambung, kecamatan kanor, bojonegoro. Dan desa ngadirejo, kecamatan rengel, tuban.

Hingga hari ke tujuh pencarian, petugas berhasil menemukan sebanyak lima belas korban, dari sembilan belas jumlah penumpang perahu yang teridentifikasi. Dengan rincian, sebanyak sepuluh korban ditemukan selamat dan lima lainnya ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.

Upaya pencarian korban ini dilakukan dengan cara menyusuri tepi sungai bengawan solo. Sampai dengan hari ke tujuh ini, radius pencarian sudah dilakukan sepanjang lima puluh kilo meter dari titik lokasi perahu tengelam.

Sampai dengan hari ini jumlah korban perahu tenggelam yang masih belum ditemukan sebanyak empat orang. Namun demikian, petugas akan menghentikan pencarian dalam hari selasa ini.

Hal ini sesuai dengan S-O-P yang dimiliki oleh petugas tim sar, sebagaimana disampaikan kepala pelaksana badan penanggulangan bencana daerah atau B-P-B-D kabupaten bojonegoro, ardhian orianto.