Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, November 10, 2021, 16:22 WIB
Last Updated 2021-11-10T09:37:54Z
Pojok PituViewerViral

Protes Wasit, Pelatih Persinga Diganjar Kartu Merah



NGAWI - Pertandingan lanjutan liga 3 jawa timur yang digelar di stadion ketonggo ngawi kali ini mempertemukan persepon ponorogo vs persinga ngawi. Dalam pertandingan yang berlangsung dengan tensi tinggi ini, akan asuhan gusnul yakin pelatih persinga ngawi mampu merubah papan skor menjadi 0-1 pada babak pertama yang berjalan menit 30.

Aksi saling serang dari kedua tim juga berlangsung cukup sengit. Pertandingan yang berlangsung cukup keras dengan tiba-tiba hujan ini mengakibatkan sejumlah pemain juga sempat terjatuh dan saling berbenturan. Hingga babak ke dua berakhir dan perpanjangan waktu hingga 7 menit skor tidak berubah dan tetap unggul persinga ngawi.

Namun kedua pelatih baik dari persepon ponorogo maupun persinga ngawi menyayangkan dengan kepemimpinan wasit saat pertandingan berlangsung. Bahkan pelatih persinga ngawi gusnul yakin juga mengakui jika protes kerasnya kepada wasit berdampak pada kartu merah yang harus ia terima.

Sementara dalam pelaksanaan pertandingan liga 3 jawa timur ini peraturan ketat juga dilakukan oleh pihak panitia penyelenggara. Selain pertandingan tanpa dihadiri penonton, juga setiap official dan semua yang hadir di stadion wajib melakukan rapid test antigen.