Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, November 25, 2021, 13:51 WIB
Last Updated 2021-11-25T08:48:41Z
LamonganViewerViral

Ratusan Suporter Persela Demo Tuntut Iwan Setiawan Mundur



LAMONGAN - Tiga kekalahan beruntun yang dialami persela lamongan dalam lanjutan sepakbola liga 1 indonesia, membuat ratusan suporter persela geram. Pada rabu siang, ratusan suporter persela lamongan, menggelar aksi unjuk rasa di alun-alun kota lamongan.

Dalam aksinya, massa menyinggung hasil buruk yang diraih persela lamongan di beberapa laga sebelumnya, baik saat melawan persib bandung, bali united maupun saat berlaga melawan Borneo FC. Saat ini, tim kebanggaan masyarakat kota soto ini berada di urutan 14 klasemen liga 1 dari 13 pertandingan persela lamongan hanya mampu mengoleksi 12 poin.

Dalam aksinya, massa menuntut pihak manajemen persela lamongan memecat pelatih Persela Iwan Setiawan, karena dianggap gagal menjadi pelatih. Dalam aksi demo ini, yuan ahmadi, manager persela langsung menemui para pengunjuk rasa.

Selain menuntut agar pihak manajemen segera memecat pelatih danasiten pelatih, suporter juga menuntut adanya evaluasi pemain, baik lokal maupun asing.

Sementara itu, yunan ahmadi, manajer Persela Lamongan akan segera melakukan komunikasi dengan sejumlah pihak untuk evaluasi persela ke depan. Sehingga persela bisa berprestasi dan bertahan di liga 1 indonesia.