Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, November 4, 2021, 15:40 WIB
Last Updated 2021-11-04T08:42:35Z
BojonegoroTubanViewerViral

Satu Korban Ditemukan Mengambang, 6 Korban Lain Dalam Pencarian



TUBAN - Tim sar gabungan, kamis pagi kembali melakukan pencarian terhadap 7 korban kapal terbalik di sungai bengawan solo perbatasan kabupaten tuban dengan kabupaten bojonegoro. Sebanyak 16 perahu yang terdiri dari 14 perahu karet dan 2 perahu besi, diterjunkan untuk melakukan pencarian.
 
Puluhan personil yang terlibat dalam pencarian dibagi menjadi 5 sektor, dengan radius pencarian 4 kilometer. Setelah 2 jam melakukan pencarian, tim sar gabungan akhirnya menemukan salah satu korban.
 
Korban tewas ditemukan dalam kondisi mengambang di radius 2 kilometer dari lokasi terbaliknya kapal. Korban yang secara visual berjenis kelamin laki-laki ini, memiliki ciri-ciri menggunakan kaos berwarna hitam.
 
Jasad korban kemudian dievakuasi petugas ke rumah sakit umum daerah dokter r koesma tuban, untuk keperluan identifikasi. Dengan ditemukannya satu korban ini, petugas masih melakukan pencarian terhadap 6 korban lain yang dinyatakan hilang.
 
Diberitakan sebelumnya, kapal tradisional yang digunakan untuk penyeberangan sungai bengawan solo kabupaten tuban menuju bojonegoro maupun sebaliknya terbalik. Dalam insiden tersebut 17 orang bersama kendaraan bermotor yang mereka bawa hanyut terbawa arus sungai. 10 orang selamat, sementara 7 orang dinyatakan hilang.