Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 26 November 2021, 15:58 WIB
Last Updated 2021-11-26T09:09:55Z
BojonegoroViewerViral

Seniman Di Bojonegoro Gelar Pameran Lukisan



BOJONEGORO - Para seniman lukisan bojonegoro yang tergabung dalam new citra rupa, menggelar pameran lukisan di gedung pck bojonegoro. Dalam pameran tersebut menghadirkan total ada sebanyak 16 seminan dari bojonegoro dan tuban yang memamerkan hasil karyanya.

Dalam pameran lukisan yang bertemakan pesona bojonegoro yang mengangkat kearifan lokal. Mulai dari lukisan jembatan ledok, pasar, balok kayu, keindahan alam dan masih banyak lagi.

pameran tersebut tidak hanya memamerkan karya lukisan para seniman, melainkan, karya seni lukisan yang di pamerkan juga di jual. Dalam pameran tersebut, banyak sekali pengujung antusias hadir untuk menikmati lukisan yang terpajang. Salah satunya pengunjung denny eko siswanto.

bagi para pengunjung yang hadir di pameran tersebut, nantinya di dampingi langsung oleh para seniman lukisan. Tujuanya agar pengunjung yang hadir dalam pameran tersebut dapat memahami dan mengerti tema lukisan yang di pamerkan.

selain itu, panitia pemeran juga menyediakan kanvas dan juga papan lukisan, nantinya pengunjung yang hadir dapat ikut melukis secara langsung bersama seniman lukisan.

Harapan para seniman lukisan, nantinya ada tempat ataupun wadah bagi para seniman untuk mengekspresikan karya seninya.