Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, November 25, 2021, 15:30 WIB
Last Updated 2021-11-25T08:50:35Z
BojonegoroViewerViral

Unik, Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Kambing



BOJONEGORO - Ratusan warga desa blongsong, kecamatan baureno, bojonegoro, begitu antusias mengikuti jalannya vaksinasi dosis pertama dan dua yang di gelar pada kamis pagi di balai desa setempat.mereka yang datang untuk mengikuti vaksinasi merupakan masyarakat berusia 17 tahun hingga lansia.

Untuk menarik antusias warga dalam mengikuti vaksinasi, pemerintah desa blongsong di bantu rt mempersiapkan berbagai hadiah, untuk warga yang mendaftarkan diri untuk ikut vaksin. Bagi warga yang telah mendaftarkan diri dan di vaksin, selanjutnya di haruskan memfoto copy kartu vaksin untuk di jadikan kupon undian. Nantinya jika beruntung, akan mendapatkan hadiah utama berupa 2 ekor kambing.

Tak hanya hadiah kambing, sejumlah hadiah lain juga menanti, diantaranya bebek, tungku memasak, gayung mandi dan lainnya.

Pada vaksin yang ke 4 kali ini, ratusan warga desa blongsong mendapatkan suntikan vaksin jenis sinovac, astra zeneca dan pfizer.selain agar menjagadiri dan mengurus administrasi, warga antusias mengikuti vaksinasi lantaran adanya hadiah kambing.

di desa ini vaksinasi baru mencapai 50%, harapanya setelah adanya vaksinasi berhadiah 2 ekor kambing ini, bisa memenuhi target vaksinasi 90%.