Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, December 13, 2021, 15:55 WIB
Last Updated 2021-12-13T10:02:34Z
BojonegoroViewerViral

Antrian Kendaraan Mengular Di Jalan Lintas Propinsi Bojonegoro



BOJONEGORO - Antrian panjang kendaraan terjadi di ruas jalan lintas propinsi, tepatnya di balen kapas, kabupaten bojonegoro, pada senin pagi. Antrian terjadi hingga 1 kilometer, lantaran adanya proyek pengaspalan pelebaran jalan setempat.

Sejumlah kendaraan nampak terhenti dan hanya bisa bergerak secara perlahan. Ini terjadi setelah petugas kepolisian setempat memberlakukan sistem buka tutup jalan. Antrian kendaraan seperti ini terjadi sejak beberapa hari terakhir, terutama pada saat jam-jam berangkat dan pulang kerja.

Kondisi ini, dikeluhkan oleh para pengguna jalan. Mereka menilai, pengaturan sistem buka tutup jalan terlalu panjang, sehingga kemacetan panjang tak terhindarkan. Para pengguna jalan berharap, sistem buka tutup dilakukan dengan cara pemberhentian kendaraan sekitar 20 mobil, agar kemacetan tidak terlalu panjang.

Sistem buka tutup jalan ini dilakukan satlantas polres bojonegoro, agar tidak terjadi penumpukan kendaraan dari arah bojonegoro menuju babat lamongan maupun sebaliknya. Terkait hal ini, pengguna jalan dihimbau tetap bersabar.

Sementara itu, pengerjaan proyek pengaspalan jalan ini terus dikebut. Warga berharap, proyek ini segera selesai, sehingga arus lalu lintas bisa kembali normal.