Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, December 30, 2021, 15:26 WIB
Last Updated 2021-12-30T09:22:14Z
BojonegoroViewerViral

Bupati Bojonegoro Nobar Timnas Bersama Keluarga Hanis Saghara



BOJONEGORO - Pertandingan final piala aff 2020 yang mempertemukan timnas indonesia melawan thailand tampak berbeda bagi keluarga pesepak bola hanis sagara putra. Hanis sagara putra adalah penyerang timnas indonesia dengan nomer punggung 29.

Bagaimana tidak, orangtua dari hanis sagara putra yaitu handoko rus srianto dan istrina, kaget ketika bupati bojonegoro bojonegoro, anna mu'awanah serta dandim 0813 bojonegoro bambang hariyanto, mendatangi kediamannya di desa siwalan, kecamatan sugihwaras, kabupaten bojonegoro.

Bupati bojonegoro dan dandim 0813 datang langsung untuk nonton bola bersama keluarga dari hanis sagara putra. Nampak bupati dan dandim bojonegoro bersama keluarga serta warga sekitar asik menonton bola untuk mendukung timnas indonesia.

Anna sapaan akrabnya mengatakan, kedatangan dirumah keluarga hanis sagara putra untuk mensupport meskipun di pertandingan pertama ini indonesia kalah 4 - 0 dari thailand.

Bupati berharap semoga di pertandingan kedua indonesia bisa membalikkan keadaan dan bisa juara piala aff 2020.

Sementara itu, handoko rus srianto, ayah hanis shagara putra, berharap agar anaknya di pertandingan kedua bisa ikut andil dalam permainan, dan bisa membawa indonesia menjadi juara.