Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, December 30, 2021, 15:18 WIB
Last Updated 2021-12-30T09:21:56Z
Pojok PituViewerViral

Detik-Detik Pemotor Tewas Terlindas Truk Terekam CCTV



JOMBANG - Beginilah detik-detik rekaman kamera CCTV saat terjadi kecelakaan di jalan raya desa plosokerep, kecamatan sumobito, jombang. Arus lalulintas di jalur jurusan jombang-surabaya ini, terlihat cukup ramai.

Sebelum kejadian, korban yang tengah megendarai motor berada dibelakang truk yang hendak putar balik. Namun, tiba-tiba truk tronton dari belakang menyambar korban sehingga terpelanting dan langsung meninggal di lokasi kejadian.  

Korban diketahui bernama darsono, warga desa banjarejo, kecamatan dagangan, kabupaten madiun tersebut, langsung di evakuasi ke kamar jenazah rsud jombang. Sementara truk tronton yang menabraknya diamankan polisi.

Bagus eko susilo, salah satu saksi mata mengatakan, kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah jombang menuju surabaya. Saat  berusaha menghindari ekor dam truk yang tengah putar arah. Meluncur truk dari belakang yang  menabraknya. Korban tewas di lokasi usai terpelanting dan lepas dari kemudinya.
 
Untuk pengusutan penyebab kecelakaan, polisi mengamankan truk tronton dan membawa motor korban ke satlantas polres jombang. Sedangkan truk yang berputar arah belum diketahui identitasnya. Petugas masih akan memeriksa pengemudi truk tronton yang menabrak korban untuk mengusut kronologi dan penyebab kecelakaan.