Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, December 15, 2021, 12:16 WIB
Last Updated 2021-12-15T05:30:22Z
Pojok PituViewerViral

Ibu Menangis Histeris, Anaknya Tewas Terseret Truk



JOMBANG - Ibu dari aulia natasha,16 tahun, korban kecelakaan asal desa janti, kecamatan mojoagung, kabupaten jombang, ini terus menangis histeris. Perempuan ini tak kuasa menahan tangis saat mengetahui putrinya sudah berada di kamar jenazah puskesmas mojoagung jombang. Korban tewas usai terlibat kecelakaan  di jalan raya desa betek, kecamatan mojoagung, jombang, pada senin malam.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah tkp. Saat ditemukan korban diketahui terseret truk. Polisi  sudah mengamankan sepeda motor nopol s 5394 obj yang dikemudikan korban. Sedang truk pelaku diamankan setelah sempat melarikan diri usai menabrak korban.

Ahmad ghozi, salah satu saksi mata mengatakan, kecelakaan yang menimpa pelajar ini bermula saat korban mengendarai motor dari utara ke selatan. Disaat bersamaan, tiba-tiba dari belakang melaju sebuah mobil truk  ag 9295 aa yang melaju kencang menyerempetnya. Kencangnya laju kendaraan membuat korban terseret sampai 10 meter.  

Selain mengamankan sepeda motor dan truk, petugas juga mengumpulkan keterangan saksi dan memeriksa pengemudi untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Petugas menghimbau agar pengendara motor tetap waspada dan hati hati saat melaju di jalan raya,terutama saat kondisi jalan gelap minim penerangan lampu jalan.