Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, December 1, 2021, 15:15 WIB
Last Updated 2021-12-01T08:25:27Z
LamonganViewerViral

Kalah Berturut-Turut, Suporter Persela Tuntut Manajemen Dievaluasi



LAMONGAN - Ratusan suporter tim sepakbola persela lamongan, menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor manajemen persela yang di jalan lamongrejo, kecamatan lamongan kota pada rabu pagi. Dalam aksinya mereka membawa berbagai tulisan tuntutan serta bergantian melakukan orasi.

Aksi ini dilakukan para suporter persela agar manajemen melakukan evaluasi, lantaran tim kebanggaannya tersebut kalah berturut-turut sebanyak empat kali di liga 1 indonesia. Dalam aksi ini la mania juga meminta adanya sinergitas antara pengurus, manajemen dan pemain.

Selain itu, suporter juga meminta pihak manajemen bisa melakukan komunikasi dengan para pemain, pasalnya dengan hasil kekalahan beruntun empat kali tersebut, mengakibatkan persela menempati urutan 15, atau satu tingkat di atas zona degradasi.

Sementara itu, menurut yunan ahmadi, manajer persela lamongan, pihaknya akan segera melakukan evaluasi kinerja dari pengurus. Pihak manajemen juga akan melibatkan perwakilan suporter untuk memberikan dukungan kepada para pemain persela, agar bisa lebih semangat saat pertandingan.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian suporter, agar persela lamongan bisa memperbaiki performanya dan minimal bisa bertahan di liga 1 indonesia.