Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, December 20, 2021, 16:00 WIB
Last Updated 2021-12-20T09:06:37Z
Pojok PituViewerViral

Kecelakaan Bus Vs Truk Box Di Ngawi, Sopir Dan Kenek Terjepit



NGAWI - Beginilah kondisi bus penumpang sugeng rahayu, jurusan surabaya-yogyakarta, dan truk box, setelah bertabrakan di jalan raya ngawi-solo, tepatnya masuk desa sidolaju, kecamatan widodaren, kabupaten ngawi.

Truk box hingga terguling ke pinggir jalan. Bagian depan truk ringsek. Dua orang, sopir dan kenek truk mengalami luka akibat terjepit bodi kendaraannya yang ringsek langsung dilarikan ke dua rumah sakit berbeda, rumah sakit widodo, dan rumah sakit umum daerah rsud dokter soeroto, ngawi.

Tabrakan bermula saat bus sugeng rahayu, yang dikemudikan agus suprapto (40) tahun, warga madiun, membawa 10 orang penumpang, melaju dari arah surabaya, menuju yogyakarta, saat kondisi hujan deras.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan, mendadak muncul truk box yang dikemudikan oleh joko siswanto (41) tahun, bersama keneknya dimas (38) tahun, warga sukoharjo, jawa tengah. Diduga karena mengantuk, truk box mengambil haluan kekanan, tanpa memperhatikan kendaraan lain. Karena jarak terlalu dekat tabrakan tak dapat dihindari. Kerasnya benturan, mengakibatkan sopir dan kenek truk terjepit.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Tabrakan itu juga mengakibatkan arus lalu lintas dari arah surabaya, menuju solo, yogyakarta, begitu sebaliknya mengalami kemacetan panjang karena bangkai bus yang bertabrakan melintang dan menutup separuh badan jalan. Arus lalu lintas kembali normal setelah polisi berhasil mengevakuasi kedua bangkai kendaraan menggunakan truk derek.