Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, December 30, 2021, 15:35 WIB
Last Updated 2021-12-30T09:22:50Z
BojonegoroViewerViral

Korlantas Mabes Polri Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Tahun Baru



BOJONEGORO - Korlantas mabes polri beserta rombongan, melakukan tinjauan kesiapan pos pelayanan dan pos keamanan tahun baru 2022 di wilayah jawa timur. Kegiatan ini, salah satunya digelar di jalan mastumapel bojonegoro, pada rabu siang.

Dalam tinjauan tersebut, kedatangan korlantas mabes polri beserta rombongan di pos pelayanan dan pos pengamanan di bojonegoro, di sambut oleh wakapolres bojonegoro kompol muh wahyudin latif beserta jajaran dan kasatlantas polres bojonegoro, akp rizal nugrawijaya.

Dalam kunjungan ini, kombes pol indra jafar korlantas mabes polri, beserta rombongan langsung melakukan pengecekan di pos layanan dan pos keamanan setempat. Di pos ini dilakukan juga kegiatan pelayanan vaksinasi, pengaturan arus lalu lintas, peta lokasi dan pengamanan di bojonegoro pada tahun baru 2022.

Usai melakukan penunjauan, kombes pol indra jafar, korlantas mabes polri mengatakan. Semua unsur yang ada di bojonegoro sangat siap dan lengkap. Kesiapan yang lengkap ini menunjukkan, bahwa bojonegoro siap dalam kegiatan operasi lilin. Hal tersebut di tunjukkan meliputi adanya pos pelayanan dan pos keamanan, khusus untuk pengamanan natal yang sudah di lewati dan menyongsong tahun baru 2022.

Korlantas mabes polri menghimbau kepada masyarakat agar bisa menahan diri dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan penting. Polisi juga menghimbau agar perayaan tahun baru cukup rayakan di rumah bersama keluarga.