Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, December 30, 2021, 15:45 WIB
Last Updated 2021-12-30T09:23:10Z
BojonegoroViewerViral

Polres Bojonegoro Siagakan Personil Antisipasi Perayaan Tahun Baru



BOJONEGORO - Untuk mengantisipasi kerumunan dan perayaan malam tahun baru 2022 di kawasan alun alun kota bojonegoro, petugas kepolisian dari satlantas polres bojonegoro lakukan pengamanan, serta berlakukan rekayasa lalu lintas di sejumlah ruas jalan protokol sekitaran alun alun kota bojonegoro jelang tahun baru 2022.

Kegiatan yang dilakukan tidak hanya pengamanan dan rekayasa lalu lintas, melainkan juga penutupan kawasan alun alun untuk sementara waktu pada saat tahun baru 2022. Penutupan alun alun bojonegoro pada saat tahun baru, sesuai intruksi perintah yang disampaikan oleh korlantas mabes polri kombes pol indra jafa,  pada saat melakukan peninjauan di post layanan dan post keamanan di bojonegoro pada rabu siang.

Untuk lokasi pengamanan dan pemberlakuan rekayasa lalu lintas jelang tahun baru 2022, terletak di beberapa titik, mulai dari jalan panglima sudirman, jalan trunojoyo, jalan pahlawan, jalan hasyim ashari dan jalan mas tumapel. Pengamanan dan pemberlakuan rekayasa lalu lintas akan di lakukan mulai tanggal 31 desember 2021 hingga tanggal 1 januari 2022.

Terkait dengan kegiatan malam tahun baru, petugas kepolisian menghimbau agar masyarakat tidak melakukan kegiatan bersifat perkumpulan ataupun kerumunan yang dapat menimbulkan penyebaran virus covid 19.

pada mengamankan malam tahun baru 2022 ini, satlantas polres bojonegoro akan menerjunkan 90 sampai 100 personil.