Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, December 15, 2021, 17:24 WIB
Last Updated 2021-12-15T11:37:38Z
TubanViewerViral

Korsleting Listrik, TK Dharma Wanita Di Tuban Terbakar



TUBAN - Kepanikan melanda taman kanak-kanak dharma wanita di desa menilo, kecamatan soko, kabupaten tuban, pada selasa sore. Warga setempat bergotong royong memadamkan api yang membakar salah satu ruangan di sekolah TK setempat.

Terekam dalam video amatir, warga dibantu petugas dari bpbd dan tagana tuban bergotong royong memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang yang ada di salah satu ruangan sekolah.

Hanya dalam waktu 30 menit, api berhasil dipadamkan, sehingga tidak merembet ke ruangan lain. Kebakaran ini ini diduga dipicu dari korsleting listrik mesin printer. Api kemudian merembet ke rak buku dan meja.

Beruntung, kejadian ini segera diketahui oleh warga sehingga api bisa segera dipadamkan. Selain itu, kebakaran juga terjadi diluar jam sekolah sehingga tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka. Meski demikian, kerugian ditaksir mencapai 5 juta rupiah.

sementara itu, aktifitas bejalar mengajar akan kembali dilanjutkan, setelah wali murid dan guru TK setempat melakukan pembersihan puing-puing dan barang yang terbakar.