Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, December 25, 2021, 15:40 WIB
Last Updated 2021-12-25T09:09:15Z
Pojok PituViewerViral

Menikmati Libur Nataru Di Dermaga Apung Kampung Kerapu



SITUBONDO - Kabupaten situbondo memiliki sejumlah destinasi wisata, salah satunya destinasi wisata kampung kerapu. Wisata kampung kerapu ini berada pinggir jalan raya pantura, tepatnya di desa klatakan, kecamatan kendit.

Bermodal tiket masuk hanya lima ribu rupiah, wisatawan bisa menikmati dermaga apung, keindahan cahaya lampu dan juga makanan seafood. Sejak dibuka awal 2018, tempat wisata ini mampu menyita perhatian wisatawan.

Saat memasuki wisata tersebut, pengunjung lansgung menikmati wahana kilauan lampu dan dermaga apung berbentuk melingkar. Sarana dan prasaran wisata di pinggir jalan pantura ini, cocok untuk anda bersam keluarga berlibur nataru.

Keindahan wisata kampung kerapu ini cukup hits di kabupaten situbondo dan bondowoso . Sejumlah objek di dalam wisata kampung kerapu sangat cocok untuk spot foto selfie yang instagramable.

Jika ingin berkunjung, jangan lupa protokol covid 19 wajib anda terapkan sendiri. Destinasi wisata ini akan terus dikembangkan oleh pihak pemkab situbondo dengan harapan semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini .