Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, December 27, 2021, 15:22 WIB
Last Updated 2021-12-27T08:51:04Z
Pojok PituViewerViral

Minibus Sarat Penumpang Terjung Ke Sungai



JOMBANG - Mobil minibus sarat penumpang ini terjun ke sungai di tepi jalan raya desa brambang, kecamatan diwek, kabupaten jombang, pada sabtu malam. 11 orang penumpang yang ada di dalamnya berhasil dikeluarkan oleh warga, namun 4 orang diantaranya menderita luka-luka.

Seluruh korban luka, kini sudah dilarikan ke rsud jombang untuk mendapat perawatan medis. Mereka rata-rata mengalami luka patah tulang hingga sebagian tubuhnya tidak bisa digerakan.

Nur rohmah, kepala desa brambang mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi saat mobil yang dikemudikan kukuh fajar, 25 tahun, warga desa mukuh kecamatan kayen kabupaten kediri ini sedang melaju dari jombang ke arah kediri. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan ada kendaraan lain yang melaju kencang dengan lampu jauh yang dinyalakan. Akibatnya, pengemudi mobil minibus ini tak bisa melihat jalan di depannya sehingga kobilnya oleng kekiri hingga menabrak tiang listrik dan terjun bebas ke sungai.

Selain melarikan para korban ke rumah sakit,  petugas  masih berusaha mengevakuasi mobil naas ini dari dasar sungai. Kondisi sungai yang curam dan gelap menyulit mobil derek untuk mengangkatnya. Diperlukan waktu hampir satu jam lebih proses evakuasi minibus dari dasar sungai.