Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, December 2, 2021, 16:45 WIB
Last Updated 2021-12-02T10:00:27Z
LamonganViewerViral

Persela Cari Pelatih Baru Pengganti Iwan Setiawan



LAMONGAN - Usai pengunduran diri iwan setiawan sebagai pelatih tim laskar joko tingkir persela lamongan, pihak manajemen persela lamongan langsung bergerak cepat dengan melakukan pencarian pelatih baru. Saat ini, pihak manajemen masih mencari – cari pelatih cocok dengan karakter persela serta tidak terikat kontrak dengan klub mana pun.

Sebelumnya, sempat muncul isu bahwa tim laskar joko tingkir persela lamongan akan dilatih oleh kurniawan dwi yulianto mantan pemain timnas indonesia. Namun, pihak manajemen sendiri belum bisa memastikan terkait hal tersebut. Saat ini, manajemen persela tengah melakukan pendalaman dan mencari sosok yang pas untuk membawa persela kembali meraih hasil positif di lanjutan kompetisi liga 1 indonesia.

Sekedar diketahui, iwan setiawan mundur dari persela setelah 4 kekalahan beruntun tim laskar joko tingkir. Kekalahan tersebut membuat suporter persela melakukan aksi demonstrasi dan mendesak manajemen persela segera bertindak, agar persela tidak terdegradasi dari liga 1 indonesia.