Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, December 2, 2021, 16:21 WIB
Last Updated 2021-12-02T09:59:06Z
Pojok PituViewerViral

Sopir Diduga Mabuk, Tabrak Mobil Parkir Hingga Terbalik



NGAWI - Beginilah kondisi mobil honda brio, yang dikendarai oleh wida septiana 25 tahun, yang diduga pemandu lagu warga desa grudo, kecamatan, kabupaten ngawi, usai menabrak mobil sedan yang tengah diparkir di pinggir jalan raya trunojoyo, masuk kelurahan karangtengah, kecamatan ngawi.

Mobil hingga terbalik di tengah jalan. Pengemudi berikut rekannya, yang juga bekerja sebagai pemandu lagu di sebuah tempat hiburan malam di ngawi mengalami luka. Polisi dibantu warga sekitar lokasi berusaha membalikkan mobil.

Kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan oleh wida septiana, bersama rekannya, melaju kencang dari arah jalan pb sudirman, menuju jalan trunojoyo, diduga dalam pengaruh minuman keras. Sesampainya di lokasi kejadian pengemudi mengangkat telepon, hingga mobil oleng kekiri, dan menabrak mobil yang tengah diparkir di pinggir jalan. Kerasnya benturan mengakibatkan mobil yang dikendarai oleh pemandu lagu itu hingga terbalik di tengah jalan.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Polisi juga memintai keterangan dari pengemudi mobil honda brio yang mengalami kecelakaan. Kedua mobil, mobil honda brio berikut mobil sedan yang ditabrak oleh polisi langsung diamankan ke kantor unit laka lantas polres ngawi.