Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, December 2, 2021, 16:25 WIB
Last Updated 2021-12-02T09:59:24Z
BojonegoroViewerViral

Capaian Vaksinasi Covid-19 Di Bojonegoro Sudah 74 Persen



BOJONEGORO - Program vaksinasi covid 19 di kabupaten bojonegoro terus dikebut, hingga awal bulan desember ini, capaian vaksinasi covid 19 di kabupaten bojonegoro, sudah mencapai 74 persen, dari target vaksin sebanyak 1 juta 25 ribu orang.

Hal tersebut disampaikan kepala dinas kesehatan sekaligus ketua tim gugus tugas penanggulangan covid-19 pemkab bojonegoro,dokter ani pujiningrum, saat menghadiri rapat paripurna, di gedung dprd bojonegoro, rabu siang.

Capaian vaksin lebih dari 70 persen itu untuk vaksin dosis pertama, menurut dokter ani, capaian vaksin di kabupaten bojonegoro menduduki peringkat 17 di jawa-timur.

Sesuai aturan pemerintah pusat,ppkm di kabupaten bojonegoro seharusnya sudah bisa turun ke level satu, dari saat ini level 3,karena sudah memenugi syarat lebih dari 60 persen, namun demikian pihaknya masih menunggu pengumuman dari kementrian kesehatan.

Meski telah banyak yang divaksin, warga diingatkan tetap patuh protokol kesehatan, sehingga penyebaran covid-19 dapat tertanggulangi.