Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 28 Januari 2022, 15:22 WIB
Last Updated 2022-01-28T08:26:13Z
BojonegoroViewerViral

6 Kios Di Pasar Ayam Bojonegoro Ludes Terbakar



BOJONEGORO - Kebakaran ini terjadi di pasar ayam yang ada di jalan jaksa agung suprapto, kelurahan karangpacar, kecamatan bojonegoro kota, kabupaten bojonegoro, pada jumat dinihari. Akibatnya, sebanyak enam unit kios di pasar setempat ludes terbakar.

Kobaran api tiba-tiba muncul dari salahsatu kios pedagang yang berlokasi di lorong depan pasar. Api kemudian dengan cepat merambat dari satu titik ke titik lainnya hingga sempat mengagetkan warga sekitar.

Warga yang mengetahui kejadian ini, sempat berupaya memadamkan api secara manual, namun tak membuahkan hasil. Api baru berhasil dipadamkan, setelah tiga unit mobil damkar pemkab bojonegoro datang ke lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun sedikitnya ada sebanyak enam bidak atau kios milik pedagang ludes terbakar nyaris tak tersisa. Akibat kebakaran ini, total kerugian ditaksir lebih dari 22 juta rupiah.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini. Namun, dugaan sementara kebakaran dipicu konsleting listrik dari salah satu kios.