Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, January 3, 2022, 15:19 WIB
Last Updated 2022-01-03T08:55:28Z
TubanViewerViral

Berwisata Gratis Bersama Anak-Anak Di Taman Rusa Tuban



TUBAN - Ingin berwisata gratis bersama anak-anak anda?. Taman kapur yang ada di jalan hayam wuruk, kelurahan gedongombo, kecamatan semanding, kabupaten tuban, bisa dijadikan sebagai salah satu alternatifnya.
 
Oleh warga tuban, tempat ini juga biasa disebut sebagai taman rusa. Pasalnya, sedikitnya 70 ekor rusa ditangkar disini. Setiap akhir pekan, tempat ini menjadi favorit anak-anak dari dalam kota tuban untuk berwisata.
 
Mereka yang datang ke tempat ini, bisa memberi makan rusa-rusa yang lapar ini. Tak usah khawatir, disini para pedagang telah menyediakan kangkung untuk santapan rusa. Per ikat kecil kangkung dijual 5 ribu rupiah, sedangkan yang besar dijual 10 ribu rupiah.
 
Menurut para pengunjung, mereka sering datang ke taman rusa ini saat akhir pekan, untuk menyenangkan anak-anak mereka. Selain gratis, di tempat ini anak-anak juga memberi makan rusa dan bermain di wahana bermain anak-anak.
 
Taman rusa ini juga menjadi jujugan karena tempatnya yang sejuk dan asri. Disini pengunjung bisa bersantai di bawah rerimbunan pohon tanpa takut kepanasan.
 
Tak hanya rusa, disini juga ada ada hewan jinak lain yang cocok diajak bermain bersama anak-anak, yakni ayam mutiara dan ayam kate. Selain hewan, di taman rusa ini juga ada wahana bermain anak, sehingga bisa membuat anak betah berlama-lama bermain. Berbagai macam makanan ringan juga disediakan disini, seperti pentol, sosis bakar, burger, hingga arumanis.
 
Bagaimana? Anda tertarik datang berwisata bersama anak ke taman rusa tuban?.