Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 03 Januari 2022, 15:12 WIB
Last Updated 2022-01-03T08:55:09Z
Pojok PituViewerViral

Fortuner Tabrak Pembatas Jembatan Tol Ngawi, 2 Tewas



NGAWI - Mobil fortuner berwarna putih dengan nomor polisi AB 1402 PY ini, mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan tol di kabupaten  ngawi, tepatnya dikilometer 551 masuk desa sambirejo, kecamatan mantingan, kabupaten ngawi. Kondisi mobil terbalik di jalan.

Kecelakaan tersebut, mengakibatkan satu orang pengemudi mobil tewas dilokasi kejadian. Korban adalah athanasius sudiar kristyanto (47) tahun, asal warga desa trihanggo, kecamatan gamping, kabupaten sleman, jawa tengah. Korban tewas langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah, rsud dokter soeroto ngawi, berikut tiga orang penumpang mobil yang mengalami luka.

Kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan oleh korban, athanasius sudiar kristyanto, membawa istri dan dua orang anaknya, masing-masing berusia 9 tahun, dan 5 tahun,  melaju dari arah solo, menuju surabaya. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi mobil mengantuk, lalu menabrak pagar pembatas jembatan.

Mobil yang ditumpangi satu keluarga itu hingga terbalik di jalan. Bahkan nyawa satu diantara, dua anak korban, mischa (9) tahun, akhirnya tak tertolong. Bocah itu tewas sesaat setelah mendapat pertolongan medis dirumah sakit.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Bangkai mobil fortuner yang mengalami kecelakaan tunggal oleh polisi langsung dievakuasi ke pos lakalantas ngawi. Kasus kecelakaan saat ini ditangani unit laka lantas polres ngawi.