Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 18 Januari 2022, 12:59 WIB
Last Updated 2022-01-18T06:00:58Z
BojonegoroViewerViral

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah Buka KKN UNUGIRI 2022

BOJONEGORO - Universitas Nahdlatul Ulama' Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro, menggelar Kuliah Kerja Nyata (KKN) Ke-6 dengan mengusung tema "KKN Tematik Pencegah Covid-19 Pemulihan Ekonomi Masyarakat Dimasa Pandemi", pembukaan dilaksanakan di Gedung Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Selasa (18/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, di hadiri langsung oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah beserta Forkopimda, Rektor Unugiri, Jauharul Ma'arif beserta Dekan dan Kaprodi dan dihadiri beberapa mahasiswa yang akan mengikuti KKN pada 2022 ini.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam sambutanya menyampaikan, Supaya mahasiswa Unugiri yang akan melakukan KKN Tahun 2022 bisa mengaplikasikan dan menerapkan ilmu pengetahuan yang didapat di bangku kuliah kepada masyarakat. Agar nantinya apa yang di dapat oleh Mahasiswa di bangku kuliah bisa bermanfaat bagi masyarakat Bojonegoro maupun Tuban.

"Saya berharap Mahasiswa Unugiri yang akan melakukan KKN 2022 bisa mengaplikasikan dan menerapkan ilmu pengetahuanya kepada masyarakat, agar nantinya apa yang mahasiswa aplikasikan dan mahasiwa terapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat" jelasnya.

Selain itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah juga menyampaikan bahwasanya Pemkab Bojonegoro mulai tahun 2019 sudah menyediakan beasiswa untuk mahasiswa Bojonegoro. Yaitu beasiswa scientist, non scientist, satu desa dua sarjana dan beasiswa tugas akhir.

"Pemkab Bojonegoro mulai tahun 2019, kami sudah memberikan beasiswa scientist, non scientist, satu desa dua sarjana dan beasiswa tugas akhir. Di tahun 2022 ini kami canangkan 4.000 alokasi untuk beasiswa tugas akhir" tegasnya.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah berharap, dengan adanya beasiswa yang telah di sediakan oleh Pemkab Bojonegoro dapat membantu serta bermanfaat untuk mahasiswa.[edo]