Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 18 Januari 2022, 13:33 WIB
Last Updated 2022-01-18T06:36:19Z
BojonegoroViewerViral

Bus Terguling Usai Tabrak Pemotor Hingga Tewas Di Bojonegoro



BOJONEGORO - Kecelakaan ini terjadi di jalan raya surabaya – bojonegoro, tepatnya di desa mojodeso, kecamatan kapas, kabupaten bojonegoro, pada selasa pagi. Seorang pengendara motor bernomor polisi S-6041 CD, tewas di lokasi kejadian, setelah motor yang dikendarainya, terlibat kecelakaan dengan bus bernomor polisi S-7643 UA, yang dikemudikan dwi arianto.

Kecelakaan terjadi saat bus melaju dari bojonegoro arah surabaya dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi bus diduga kurang konsentrasi, sehingga bus oleng ke kiri dan menabrak pembatas jembatan di utara jalan. Bus kemudian oleng ke kanan hingga teguling.

Namun naas, pada saat yang sama dari arah timur ke barat berjalan sepeda motor yamaha mio no pol S-6041-CD yang dikendarai oleh toni purna irawan. Karena jarak cukup dekat dan pengemudi kendaraan bus margo djoyo tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya terjadi laka lantas.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi kendaraan bus beserta 5 penumpang mengalami luka-luka, sementara pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Seluruh korban langsung di evakuasi petugas ke rsud sosodoro djatikusumo bojonegoro.

Selain menyebabkan korban meninggal dunia. Kecelakaan ini juga sempat mengganggu arus lintas baik dari arah bojonegoro maupun surabaya. Lalu lintas kembali lancar setelah proses evakuasi selesai dilakukan. Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan satuan lalu lintas polres bojonegoro.