Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, January 7, 2022, 16:15 WIB
Last Updated 2022-01-12T05:17:56Z
BojonegoroViewerViral

Bupati Bojonegoro Resmikan Pasar Wisata Bojonegoro



BOJONEGORO - Pasar wisata Bojonegoro yang terletak di desa banjarejo kecamatan Bojonegoro, pada hari jum'at siang 7 januari 2022 di resmikan secara langsung oleh bupati Bojonegoro anna mu'awanah.

Dalam peresemian tersebut di hadiri oleh Bupati Bojonegoro beserta opd terkait. Sementara itu, dengan diresmikannya pasar wisata ini, nantinya diharapkan bisa bermanfaat untuk aktivitas perdagangan dan perputaran ekonomi masyarakat.

Acara peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Bojonegoro, ketua DPRD, dan Dandim 0813. Selanjutnya, bupati anna bersama rombongan melakukan peninjauan fasilitas dan keadaan pasar yang akan ditempati.

pasar yang terdiri dari 2 bangunan yakni gedung a dan b, menyediakan beberapa fasilitas, mulai dari tempat parkir yang dapat menampung sekitar 39 mobil dan 112 motor. Dilengkapi juga dengan loading dock atau tempat bongkar muat barang, fasilitas K3, serta dilengkapi Ipal dan TPS.

Pasar wisata ini merupakan salah satu dari 17 program pemkab Bojonegoro tentang konsep pasar, yakni dengan modernisasi pasar tradisional. Bupati anna menambahkan, penataan perekonomian memang banyak resikonya, tetapi tetap harus dilaksanakan guna pencapaian peningkatan ekonomi masyarakat secara keseluruhan.