Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, January 10, 2022, 15:47 WIB
Last Updated 2022-01-10T08:58:05Z
LamonganViewerViral

Cerita Korban Investasi Bodong Di Lamongan Tertipu 2,5 Miliar



LAMONGAN - Suasana berbeda terlihat di halaman mapolres lamongan pada minggu malam. Belasan orang mendatangi mapolres setempat untuk melaporkan pelaku investasi bodong yang diamankan di mapolres setempat, pada minggu sore.

Belasan warga ini melaporkan S-Z, 21 tahun, warga desa tambakploso, kecamatan turi, kabupaten lamongan. Sebelumnya s-z diamankan petugas saat menggelar acara seminar di salah satu tempat pertemuan di kawasan sport center lamongan. Mahasiswa semester akhir tersebut diduga merupakan owner investasi bodong tersebut.

Sandra, salah satu korban investasi bodong ini mengatakan. Ia awalnya ikut berinvestasi sebesar 2,5 miliar rupiah karena tergiur dengan keuntungan yang didapatkan, yakni 50 persen dari nilai uang yang diinvestasikan. Ia tertarik ikut, setelah diajak oleh salah satu temannya.

Saat ini, petugas kepolisian masih melakukan pendataan dan memintai keterangan kepada sejumlah korban. Sedangkan pelaku, juga masih menjalani pemeriksaan intensif di mapolres lamongan.

Sementara itu, menurut informasi dari para korban. Ratusan orang dari berbagai daerah telah menginvetasikan uang mereka kepada pelaku dengan total miliaran rupiah.