Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, January 11, 2022, 14:12 WIB
Last Updated 2022-01-11T08:19:01Z
Pojok PituViewerViral

Detik-Detik Truk Hantam 2 Mobil Dan Motor Di Jombang, 1 Tewas



JOMBANG - Inilah detik-detik kecelakaan yang terjadi di traffic light jalan raya pandanwangi, kecamatan diwek, kabupaten jombang, yang terjadi pada hari senin. Dalam rekaman CCTV terlihat jelas, sebuah truk yang diduga mengalami rem blong, menabrak sejumlah kendaraan yang tengah berhenti di perempatan.

Akibat kecelakaan beruntun ini, andi rahmawan, 39 tahun, pengendara motor warga desa diwek kecamatan diwek jombang, meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban terlindas dan terjepit dibawah roda antara truk dan minibus. Petugas kepolisian yang tiba langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah rumah sakit setempat.

Kecelakaan beruntun ini bermula saat truk trailer nopol H 1508 MF yang di kemudikan oleh hafik ardi ramandika warga desa japanan kecamatan gudo jombang melaju dari arah timur. Diduga karena mengalami rem blong truk langsung menabrak  sejumlah kendaraan yang berhenti di traffic ligh.

Alimin saksi mengatakan truk  langsung menyodok grandmax yang berhenti dan langsung beruntun menabrak mobil mobiliio di depannya. Sejumlah sepeda motor yang berada di posisi paling depan juga ikut terlindas hingga tergilas kendaraan.  Truk baru berhenti  usai menabrak sejumlah kendaraan yang di depannya. Akibat insiden tersebut korban langsung tewas  masuk ke kolong kendaraan.

Selain korban meninggal, seorang bocah penumpang motor dilarikan ke rumah sakit. Untuk proses penyelidikan seluruh kendaraan langsung di evakuasi  ke kantor satlantas polres jombang. Petugas masih mendalami penyebab kecelakaan, yang membuat arus macet selama proses evakuasi ini.