Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 26 Januari 2022, 15:11 WIB
Last Updated 2022-01-26T08:53:14Z
Pojok PituViewerViral

Kakek Pencari Rumput Ditemukan Tewas Tertimpa Pohon Tumbang



NGAWI - Pohon pinus berukuran besar di kawasan hutan, masuk desa tawangrejo, kecamatan ngrambe, kabupaten ngawi, ini, tumbang menimpa seorang warga yang sedang mencari rumput. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Identitas korban diketahui bernama arjo sukiban (73) tahun, warga setempat. Peristiwa tumbangnya pohon berukuran besar itu terjadi saat hujan deras disertai angin selama dua jam lebih mengguyur wilayah tersebut. Korban yang saat itu sedang mencari rumput di bawahnya tertimpa pohon yang tumbang.

Anak korban yang mengetahuinya langsung memberikan pertolongan. Hanya saja nyawa bapaknya tak bisa terselamatkan lagi. Oleh anaknya jasad korban diangkat sendirian keluar hutan. Setibanya di pinggir jalan, barulah anak korban meminta bantuan kendaraan yang melintas, untuk membawa pulang jasad bapaknya.

Polisi yang datang kelokasi melakukan olah TKP. Oleh polisi jasad korban dilakukan visum ditempat. Korban tewas dipastikan akibat murni bencana tertimpa pohon tumbang saat hujan deras, disertai angin melanda wilayah tersebut. Korban selanjutnya dimakamkan di TPU desa setempat.