Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, January 11, 2022, 18:31 WIB
Last Updated 2022-01-11T11:31:54Z
BojonegoroViewerViral

Kapolres Baru Bojonegoro, AKBP Muhammad Melakukan Kunjungan Silaturahim Ke Bupati Anna Mu'awanah


BOJONEGORO - Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, Melakukan Kunjungan Silaturahim Ke Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas berupa pemeliharaan kemananan, maupun ketertiban masyarakat (Kambtibmas) di Bojonegoro. 

Kedatangan AKBP Muhammad ke Rumah Dinas Bupati disambut dengan hangat oleh Bupati Anna Mu'awanah pada Selasa sore (11/1/2022). 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad mengungkapkan, langkah pertama menjabat di Polres Bojomegoro yaitu melakukan kunjungan silaturahim kepada seluruh elemen, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri dan Kodim 0813 Bojonegoro. 

Dalam kunjungan silaturahim AKBP Muhammad mengatakan.
"Karena saya baru di Bojonegoro, hal ini sebagai upaya pengenalan sekaligus mohon do'a dan dukungan demi kepentingan yang lebih luas bagi masyarakat di Bojonegoro" ungkapnya. 

Di sisi lain pihaknya juga berkomitmen akan mengayomi, mengamankan dan melindungi seluruh masyarakat di Kabupaten Bojonegoro. 

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah berharap dengan adanya Kapolres Bojonegoro yang baru ini, diharapkan bisa memperkuat kinerja Forkompinda dan meningkatkan kebersamaan dalam mengawal pembangunan di Bojonegoro. 

"Semoga kita semua bisa bersinergi mengawal pembangunan di Bojonegoro" pungkasnya.