Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, January 12, 2022, 15:05 WIB
Last Updated 2022-01-12T09:21:40Z
Pojok PituViewerViral

Penemuan Mayat Wanita Telanjang Di Lahan Tebu Jombang



JOMBANG - Beginilah video amatir milik warga saat menunjukan posisi sesosok mayat perempuan yang ditemukan di kebun tebu desa kayangan, kecamatan diwek, kabupaten jombang. Saat ditemukan, kondisi  jasad wanita ini sangat mengenaskan. Kondisi tubuh sudah rusak gosong dan membusuk tanpa sehelai pakaian.

Lokasi ditemukannya mayat misterius ini tidak jauh dari pemukiman rumah warga. Lokasinya sekitar 10 meter dari jalan desa yang menghubungkan antar dusun. Posisi mayat berada di lahan tebu milik sari warga setempat. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasianya untuk dibawa ke kamar jenazah rsud jombang guna dilakukan otopsi.

Iptu qoyum mahmudi, kasi humas polres jombang mengatakan. Dari hasil pemeriksaan petugas di lokasi kejadian, belum ada petunjuk apapun terkait identitas korban. Mayat berjenis kelamin perempuan ini ditemukan sudah membusuk, sehingga sulit dikenali. Tim kesehatan yang didatangkan juga tidak bisa menyimpulkan kematian korban. Petugas akan menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Petugas menghimbau agar warga yang merasa kehilangan keluarga untuk menghubungi petugas. Sampai saat ini, belum bisa dipastikan korban meninggal akibat tindak kejahatan atau karena sebab lainnya.