Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 03 Januari 2022, 15:08 WIB
Last Updated 2022-01-03T08:54:48Z
BojonegoroViewerViral

Malam Tahun Baru 2022, Suasana Di Kota Bojonegoro Sepi



BOJONEGORO - Suasana malam tahun baru di kota bojonegoro terlihat sangat sepi. Sejumlah tempat di kawasan kota bojonegoro seperti di kawasan sekitar alun alun kota bojonegoro terpantau sepi tidak ada keramaian maupun perayaan malam tahun baru.

Tidak adanya perayaan malam tahun baru di kota bojonegoro, dikarenakan adanya larangan dari pemerintah terkait larangan perayaan malam tahun baru 2022. Larangan tersebut, untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan, keramaian ataupun perayaan malam tahun baru 2022, yang dapat menyebabkan terjadinya penyebaran klaster virus covid 19 di kota bojonegoro.

Seperti di alun alun bojonegoro, di tempat tersebut nampak sangat sepi tidak ada aktivitas apapun. Beberapa petugas dari polres bojonegoro nampak berjaga jaga di lokasi untuk mengamankan kawasan sekitar dari perayaan malam tahun baru.

Selain itu, untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan maupun kriminal di kawasan kota bojonegoro pada malam tahun baru. Sejumlah titik rawan tidak kejahatan maupun kriminal di jaga ketat oleh petuga kepolisian polres bojonegoro.

Hingga tengah malam, tidak ada perayaan malam tahun baru yang terjadi di kawasan kota bojonegoro.