Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, January 15, 2022, 15:51 WIB
Last Updated 2022-01-15T09:24:58Z
BojonegoroViewerViral

Pemenang Apresiasi Penganugerahan Lomba Video Cover Lagu “Nglenyer”



BOJONEGORO - Penganugerahan lomba video kreatif cover lagu nglenyer, di gelar di salah satu hotel di kabupaten bojonegoro pada kamis malam. Penganugerahan lomba video tersebut, di hadiri langsung oleh bupati bojonegoro anna mu'awanah, forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda), kapolres, dandim 0813, camat, organisasi perangkat daerah (OPD) dan seluruh kepala desa yang mengikuti lomba video kreatif nglenyer.

Dalam penganugerahan lomba video tersebut, mendapatkan apresiasi dari para kepala desa, yang mengikuti lomba video kreatif cover lagu nglenyer, ciptaan bupati bojonegoro anna mu'awanah. Dalam penganugerahan video tersebut, rupanya dirasa sangat bermanfaat bagi para kepala desa. Karena dengan mengikuti lomba, dapat mendorong peningkatan ekonomi, mempromosikan sektor pariwisata dan meningkatkan sumber daya manusia yang ada di desa, melalui tampilan video perlombaan.

Salah satu kepala desa pemenang lomba yaitu sawiyono mengungkapkan. Dirinya tidak menyangka dengan persiapan yang sangat terbatas dan waktu yang mepet, desanya bisa masuk nominasi dan mendapatkan juara kategori interaksi penonton terbaik.

Selain itu, yang menjadi suatu kebanggan bagi para kepala desa, yakni dalam pembuatan video kreatif tersebut, semua unsur pemeran video adalah masyarakat asli desa tersebut. Sehingga hal tersebut tentunya dapat meningkatkan potensi sumber daya manusia di desa.

Dengan adanya lomba video kreatif cover lagu nglenyer, dan adanya dana insentif yang di berikan oleh bupati bojonegoro anna mu'awanah. Dapat di gunakan mereka untuk mengembangkan potensi sumberdaya manusia dan juga pengembangan sektor ekonomi kreatif berbasis digital.