Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, January 15, 2022, 16:03 WIB
Last Updated 2022-01-15T09:25:16Z
TubanViewerViral

Diduga Mabuk, Dua Motor Adu Muka Di Tuban, 3 Luka-Luka



TUBAN - Arus lalu lintas di jalur nasional deandels tuban-lamongan, tepatnya di desa panyuran, kecamatan palang, kabupaten tuban, pada sabtu tersendat. Warga yang penasaran berhenti untuk melihat lebih dekat, serta menolong korban kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di jalan setempat.

Kecelakaan bermula saat eka aditya pratama, warga perumahan bukit karang, kabupaten tuban, mengendarai sepeda motor bernopol S-5698-FN dari arah timur ke barat, atau arah lamongan menuju tuban kota. Korban diduga mabuk minuman keras, sehingga berkendara secara zig-zag masuk jalur kanan.

Pada saat bersamaan melaju sepeda motor bernopol L-4094-QW yang dikemudikan saiful rohman membonceng habibur rohman. Akibatnya, kedua sepeda motor terlibat tabrakan adu muka.

Kerasnya benturan menyebabkan korban eka pratama terpental sejauh tujuh meter. Korban tak sadarkan diri, dengan mulut mengeluarkan busa berbau alkohol menyengat. Sementara dua korban lainnya mengalami luka-luka.

Petugas yang mendapati laporan kecelakaan, langsung datang ke lokasi kejadian bersama sebuah mobil ambulans. Ketiga korban selanjutnya dievakuasi ke rsud dokter r koesma tuban, guna mendapat perawatan medis. Sementara kedua motor yang terlibat kecelakaan diamankan ke mapolres tuban.
 
Petugas masih menyelidiki penyebab utama kecelakaan. Kasus kecelakaan ini kini dalam penanganan unit laka lantas polres tuban.