Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 17 Januari 2022, 15:45 WIB
Last Updated 2022-01-17T08:51:12Z
Pojok PituViewerViral

Pemotor Di Ngawi Tewas Ditabrak Truk Tak Dikenal



NGAWI - Seorang pengendara sepeda motor, bernomor polisi AE 2942 EZ di jalan raya ngawi-solo, tepatnya masuk desa gendingan, kecamatan widodaren, kabupaten ngawi, ditemukan tewas di pinggir jalan raya ngawi-solo. Korban diduga kuat menjadi korban tabrak lari, dari sebuah truk box yang saat ini tengah dilakukan pengejaran pihak kepolisian.

Kejadian bermula saat dua orang karyawati koperasi berangkat kerja, mengendarai sepeda motor masing-masing, melaju beriringan dari arah kota ngawi, menuju gendingan. Sesampainya di lokasi kejadian mendadak dari arah berlawanan muncul truk box mendahului kendaraan lain, terlalu mengambil haluan ke kanan.

Rekan korban yang paling depan lolos. Namun naas pengendara yang dibelakang, yuliatul muzamil (23) tahun, asal desa pucanganom, kecamatan kebonsari, kabupaten madiun, tidak bisa menghindar dan tertabrak truk box. Korban hingga terpental ke pinggir jalan. Usai menabrak korban truk box langsung kabur ke arah kota ngawi, atau surabaya.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Jenazah korban oleh polisi langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah rsud dokter soeroto ngawi. Polisi juga mengamankan sepeda motor korban yang rusak. Kasus tabrak lari tersebut kini dalam penanganan satlantas polres ngawi. Sejumlah petugas dari satuan lalu lintas, satlantas polres ngawi, melakukan penghadangan terhadap truk box yang kabur usai menabrak. Namun juga masih belum ditemukan kendaraan yang dicurigai menabrak.