Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 24 Januari 2022, 15:28 WIB
Last Updated 2022-01-24T08:32:10Z
Pojok PituViewerViral

Pemotor Tewas Tabrakan Dengan Kendaraan Tak Dikenal



NGAWI - Beginilah kondisi sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang pemuda, berboncengan, setelah mengalami kecelakaan di jalan raya ring road, masuk desa klitik, kecamatan geneng, kabupaten ngawi, senin dini hari. Sepeda motor itu rusak berat, diduga usai terlibat tabrakan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya.

Dua orang pengendaranya masih tergeletak di jalan, satu diantaranya tewas di lokasi kejadian. Korban tewas adalah faisal koiri mustofa (24) tahun, pemuda warga desa kebon, kecamatan paron, kabupaten ngawi. Sementara rekannya yang dibonceng kritis, langsung dilarikan ke rumah sakit widodo ngawi.

Kecelakaan bermula diduga saat korban faisal khoiri mustofa, membonceng rekannya, suyatno, 25 tahun, yang juga warga desa kebon, kecamatan paron, ngawi, menggunakan sepeda motor melaju kencang dari arah caruban, atau surabaya, menuju kota ngawi, atau solo.

Sesampainya di lokasi kejadian di jalan menikung diduga sepeda motor korban terlalu mengambil haluan ke kanan hingga bertabrakan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya, dari arah berlawanan. Kedua korban hingga terpental di jalan yang minim lampu penerangan jalan tersebut.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Jenazah korban tewas oleh polisi langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah, RSUD Dokter Soeroto Ngawi. Selain meminta keterangan saksi polisi juga mencari rekaman cctv untuk memburu kendaraan yang terlibat tabrakan dengan pemotor berboncengan itu.