Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, January 10, 2022, 15:32 WIB
Last Updated 2022-01-10T08:57:30Z
LamonganViewerViral

Polres Lamongan Bubarkan Acara Seminar Investasi Bodong



LAMONGAN - Polres lamongan, menerjunkan puluhan personil di salah satu gedung yang ada di kawasan sport center lamongan kota. Pasalnya, acara seminar yang digelar di tempat ini, diduga adalah investasi bodong berkedok seminar.

Ratusan peserta dari berbagai daerah yang datang ke tempat ini kaget, setelah petugas masuk ke lokasi acara. Bahkan, sebagian peserta yang telah menginvestasikan uangnya senilai puluhan hingga ratusan juta mengangis histeris.

Mereka baru sadar bahwa acara yang dibubarkan kepolisian ini adalah acara investasi bodong. Salah satu pelaku, langsung dibawa petugas keluar acara dengan pengawalan ketat. Agar tidak terjadi insiden atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Pelaku diketahui berinisial S-Z, 21 tahun, warga desa tambakploso, kecamatan turi, kabupaten lamongan. Saat keluar acara seminar dengan pengawalan kepolisian, pelaku mendapat cacian dan makian dari para korban yang merasa tertipu.

Salah satu korban investasi bodong ini adalah rina. Ia menangis sejadi – jadinya di depan lokasi digelarnya seminar, usai mengetahui acara ini adalah investasi bodong. Pasalnya, dalam kurun 1 minggu ia telah mentransfer uang sebanyak 40 juta rupiah, baik uang pribadinya maupun uang dari member.

Polisi menghimbau kepada para korban agar melaporkan kejadian yang mereka alami ke mapolres lamongan.