Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, January 6, 2022, 15:10 WIB
Last Updated 2022-01-06T08:36:42Z
Pojok PituViewerViral

Polres Ngawi Amankan 4 Remaja Komplotan Pencuri Spesialis Sekolah



NGAWI - Petugas satreskrim polres ngawi berhasil mengamankan kawanan remaja pelaku tindak pidana pencurian yakni dengan sasaran sekolah. Saat proses penangkapan di sebuah spbu, yang berada di wilayah kecamatan paron, mereka kedapatan sedang nongkrong di samping mobilnya.

Para pelaku yang masih di usia remaja ini dan satu diantaranya masih dibawah umur juga sempat mencoba melarikan diri. Keempat pelaku yakni diketahui “GS” (19) tahun, asal desa pucanganom, kecamatan kendal. “BI” (18) tahun, warga desa giriharjo, kecamatan ngrambe . “FO” (18) tahun, warga desa giriharjo, kecamatan ngrambe. Dan seorang pelaku masih dibawah umur yakni “FA” (16) tahun pelajar warga desa kletekan, kecamatan jogorogo.

Berdasar informasi, kawanan yang ditangkap petugas ini sering beraksi di sejumlah sekolah di ngawi. Terakhir di sekolah dasar, sd negeri giriharjo, kecamatan ngrambe, ngawi. Pelaku yang masuk dengan cara merusak jendela, menggasak 5 buah ipad di ruang perpustakaan sekolah. Setiap menjalankan aksinya kawanan ini menggunakan mobil rental, sekaligus untuk membawa hasil curian.

Oleh petugas ke empat remaja kawanan pembobol sekolah, langsung di bawa ke kantor satreskrim polres ngawi. Dari tangan pelaku petugas menyita sejumlah barang bukti diantaranya uang, puluhan kunci, obeng dan 5 buah handphone curian. Begitu juga mobil rental yang digunakan oleh kawanan pelaku, untuk mencuri turut disita petugas.