Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 19 Januari 2022, 15:18 WIB
Last Updated 2022-01-19T08:52:30Z
Pojok PituViewerViral

Rem Blong, Bus Sasak Enam Kendaraan Di Jombang



JOMBANG - Petugas kepolisian dari unit laka lantas polres jombang langsung mengevakuasi sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan raya dusun plosorejo, desa bandarkedungmulyo, kecamatan bandarkedungmulyo, jombang, pada selasa siang.
 
Mobil tersebut terlibat kecelakaan usai dihantam oleh bus  po bagong nopol N-7990-UF dengan yang dikemudikan pomi,62, warga kranding bendo trenggalek. Tidak hanya dua mobil yang di vekuasi petugas masih ada empat mobil lain yang juga rusak akibat dihantam bus yang mengalami rem blong tersebut.
 
Antok salah satu korban kecelakaan ini mengatakan laka ini bermula saat bus melaju dari arah surabaya menuju ke trenggalek. Saat di lokasi,bus tiba meluncur tanpa kendali di dekat perlintasan kereta api.

Bus tersebut langsung menghantam kendaraan mobil suzuki ertiga dan honda brio dari arah berlawanan. Sopir yang panik langsung menghantam kemudi kekiri hingga mengenai mobil daihatsu sigra, dua mobil daihatsu xenia terakhir truk tangki.
 
Petugas kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kecelakaan. Jalur nasional sempat tersendat hingga petugas harus mengaturnya. Akibat kecelakaan ini dua orang dilarikan ke rumah sakit setempat.