Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, January 10, 2022, 15:24 WIB
Last Updated 2022-01-10T08:56:50Z
Pojok PituViewerViral

Rombongan Bus Peziarah Hantam Pick Up Hingga Masuk Parit



JOMBANG - Mobil pick up yang dikemudikan agus wiyoso, 41 tahun, warga loceret, kabupaten nganjuk ini, masuk ke parit kebun warga di jalan raya desa janti, kecamatan jogoroto, kabupaten jombang. Kondisi mobil rusak berat. Selain kaca depan hancur juga ringsek pada semua sisi.

Beruntung pengemudi, istri dan anaknya selamat meski mobil sempat terguling beberapa kali sebelum berhenti dalam posisi berbalik arah. Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

Menurut sejumlah saksi, kecelakaan bermula saat mobil pick up  yang melaju dari arah surabaya, menghindari pemotor di depannya yang tiba-tiba beralih ke lajur tengah. Saat menghindari tersebut tiba-tiba di hantam bus dari belakang, sehingga mobil pick up  terlempar. Kendaraan sempat terguling hingga akhirnya masuk ke parit warga.

Usai menghantam mobil pikc up, bus yang membawa rombongan peziarah menuju makam bung karno di blitar, terpaksa berhenti. Pengemudi bus, damis suseno, 53 tahun, warga wonosalam, jombang harus menjalani pemeriksaan polisi untuk memastikan penyebab kecelakaan. Seluruh penumpang harus terlantar di rumah warga karena menunggu bus pengganti yang didatangkan pihak travel. Sementara kendaraan pick up yang berhasil di evakuasi petugas langsung diamankan ke kantor satlantas setempat.