Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 26 Januari 2022, 14:03 WIB
Last Updated 2022-01-26T08:51:44Z
Pojok PituViewerViral

Sepasang Kekasih Curi Motor Di Kos Terekam CCTV



NGAWI - Inilah rekaman CCTV, milik naufal kost yang berada di kelurahan karangtengah, kecamatan, kabupaten ngawi, terlihat sepasang kekasih, yang belum lama menghuni kost di tempat tersebut, berbagi tugas dalam menjalankan aksinya. Pelaku wanita bersiap menunggu diluar pagar, dan sang pria beraksi mencuri motor yang terparkir di halaman rumah kost.

Awalnya sang kekasih mencoba mencuri sepeda motor matic warna merah. Motor itu sempat didorong hingga keluar pagar. Hanya saja motor tak bisa dibuka kunci stangnya, dan pelaku kembali masuk ke halaman untuk mengambil motor lainnya.

Kini giliran sepeda motor milik devi puspitaningsih 20 tahun, mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di surabaya, yang tengah praktik kerja lapangan di ngawi, yang disasar oleh pelaku. Menurut devi, aksi pencurian ini dilakukan oleh sepasang kekasih, yang kamarnya bersebelahan itu pada jumat 21 januari 2022, sekitar pukul 01.30 WIB, dini hari. Ia baru mengetahui sepeda motornya hilang, keesokan harinya, saat hendak berangkat praktek kerja lapangan.

Korban telah melaporkan kasus pencurian sepeda motor ini ke kantor polres ngawi. Namun hingga saat ini kedua pelaku belum juga tertangkap.