Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, January 14, 2022, 15:31 WIB
Last Updated 2022-01-14T09:08:32Z
Pojok PituViewerViral

Tabrakan Dump Truk Vs Truk Tangki, 2 Sopir Luka-Luka



NGANJUK - Kecelakaan ini terjadi di jalan raya nganjuk-surabaya tepatnya di desa kedungsuko, kecamatan sukomoro, kabupaten nganjuk, pada kamis petang. Sebuah dump truk terlibat kecelakaan dengan truk tangki yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan ini bermula saat dump truck dengan nopol L 8968 UI yang dikemudikan andre, warga desa sonoageng, kecamatan prambon nganjuk, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya dilokasi kejadian, andre menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Namun karena tidak hati hati, truk yang dikemudikan andre melaju terlalu kekanan. Sedangkan dari arah berlawanan, melaju truck tangki nopol G 1796 EE yang dikemudikan dodik supriadi, warga tegal jawa tengah.

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan. Akibatnya, dua sopir truk ini mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit umum nganjuk.

Sementara truk trailer nyungsep ke sawah setelah truk menabrak pohon disisi jalan. Sedangkan dump truk mengalmai rusak parah di bagian depan.

hingga kini kasus laka lantas tersebut, masih ditangani oleh polisi dari unit laka lantas polres nganjuk.