Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, January 15, 2022, 16:09 WIB
Last Updated 2022-01-15T09:25:33Z
BojonegoroViewerViral

Unik, Anak TK Berseragam Polisi Agar Mau Disuntik Vaksin



BOJONEGORO - Berbagai cara dilakukan untuk menarik perhatian anak-anak mau mengikuti vaksinasi covid-19. Salah satunya seperti yang digelar polres bojonegoro di halaman masjid al ikhlas polres setempat.

Agar anak-anak yang berasal dari tk kemala bhayangkari ini tidak takut dan mau disuntik vaksin mereka diberikan seragam polisi. Ini membuat anak-anak antusias mengikuti penyuntikan vaksinasi.

Mereka berseragam lengkap dengan sepatu dan topi pet. Kegiatan tersebut nampak meriah, dengan hiburan badut, pembagian es krim yang tentu saja dapat mengurangi rasa takut anak saat akan di suntik. Tidak hanya itu, anak anak juga di ajak menyanyi bersama dan foto.

Pada kegiatan vaksinasi anak kali ini, ada sebanyak 29 anak yang berhasil tervaksin. Sementara beberapa lainya masih belum memenuhi kriteri usia.

Kapolres bojonegoro, akbp muhammad mengatakan. Untuk capaian vaksinasi di bojonegoro cukup baik, dan mengalami peningkatan capaian yang bagus. Pihaknya terus memaksimalkan pencapaian vaksin target, dan direncanakan sebelum akhir januari 2022 sudah 100% vaksinasi anak dosis pertama.

Uniknya dari banyaknya anak yang di vaksin, tidak ada satupun dari mereka yang menangis, dan menolak untuk di vaksin.

Kapolres bojonegoro akbp muhammad berharap, target vaksinasi anak ini segera selesai, dan anak anak jauh dari permasalahan virus covid-19 di bojonegoro.