Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, February 12, 2022, 14:13 WIB
Last Updated 2022-02-12T08:33:32Z
BojonegoroViewerViral

30 Pejabat Eselon 3 Bojonegoro Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator



BOJONEGORO - Sebanyak 30 pejabat eselon 3 angkatan 10, mengikuti pelatihan kepemimpinan administrator (PAK), yang digelar oleh badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP) kabupaten bojonegoro, di gedung pusdiklat desa kedungrejo, kecamatan dander, kabupaten bojonegoro.

Pelatihan kepemimpinan administrator (PAK) tersebut, berlangsung mulai tanggal 7 februari sampai 13 mei 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dalam jabatan dan kemampuan serta karakteristik yang dimiliki seorang pns, berupa pengetahuan, keahlian, keterampilan, dan sikap perilaku untuk dapat melaksanakan tugas jabatan eselon 3, atau pejabat administrator secara professional.

Selain itu, untuk memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada peningkatan pelayanan sesuai dengan tingkat kepuasan masyarakat, pengayom serta pemberdayaan masyarakat, dan menciptakan sarana visi dan misi tata kelola dalam melaksanakan tugas pemerintahan umum dan pembangunan demi mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang baik.

Sementara itu, hari wahyudi selaku pemateri dalam pelatihan kepemimpinan administrator menyampaikan. Pada pelatihan hari ini materi yang di sampaikan tentang manajemen perubahan dan kepemimpinan transformasi, sebagai seorang administrator harus mampu menjalankan sebagai pemimpin transformatif yang mampu melakukan perubahan.

Para peserta mengapresiasi adanya pelatihan kepemimpinan administrator ini. Kegiatan ini dinilai sangat bermanfaat dan dapat menambah ilmu bagi para peserta.

Diharapkan setelah adanya pelatihan pka tersebut, para peserta lulus dengan hasil yang sangat memuaskan.